Rabu, 10 September 2014

Luke Shaw Mulai Berlatih, Kemungkinan Bisa Main Akhir Pekan Ini


Agen Betting Terpercaya - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan sudah berlatih penuh. Shaw disebut memiliki kesempatan bermain pada akhir pekan ini.

Shaw belum satu kali pun melakoni laga kompetitif bersama United sejak diboyong dari Southampton pada bursa transfer musim panas. Bek berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera hamstring sebelum kompetisi dimulai.

Namun, seperti dikabarkan oleh Telegraph, Shaw kini sudah berlatih penuh bersama dengan pemain-pemain United lainnya. Ada kemungkinan dia bisa dimainkan kala menghadapi Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9/2014).

Shaw disebut manajer United, Louis van Gaal, belum memiliki level kebugaran yang diinginkannya pada saat sesi pramusim lalu. Oleh karenanya, staf pelatih United memberikannya menu latihan khusus.

United sebelumnya sudah mendapatkan kabar buruk berupa cedera hamstring yang diderita Phil Jones ketika memperkuat Inggris menghadapi Swiss, Selasa (9/9) dinihari WIB. Jones disebut diragukan bisa main pada akhir pekan ini.

Selain Shaw, beberapa pemain baru United seperti Daley Blind dan Radamel Falcao juga disebut bakal melakoni debut.

0 komentar :

Posting Komentar