Rabu, 10 September 2014

Inzaghi Tak Patok Target Jangka Panjang untuk Milan


Agen Betting Terpercaya - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tak mematok target jangka panjang apapun untuk timnya. Inzaghi saat ini fokus memulihkan kepercayaan diri Rossoneri.

Inzaghi menangani Milan mulai musim ini. Dia menggantikan Clarence Seedorf, yang dipecat setelah Milan finis kedelapan di klasemen akhir Serie A musim lalu.

Di bawah arahan Inzaghi, Milan mengawali musim ini dengan baik. Keisuke Honda dan kawan-kawan mengalahkan Lazio 3-1 di giornata 1.

"Saya pikir target kami harus dipikirkan dari hari ke hari, tanpa target jangka panjang," ujar Inzaghi dalam wawancaranya dengan UEFA.

"Kami memulai dengan baik, tapi kami belum melakukan apa-apa. Kami cuma memenangi satu pertandingan. Kami harus berkembang dari pertandingan ke pertandingan berikutnya," lanjutnya.

"Bagi Milan, tentu saja tidak bagus menjalani musim tanpa Liga Champions. Saya berharap kami bisa kembali ke sana sesegera mungkin," kata pelatih berusia 41 tahun ini.

Sebelum menentukan target-target yang lebih besar, Inzaghi ingin lebih dulu membenahi Milan. Salah satu yang paling penting adalah soal kepercayaan diri pemain, yang menurun setelah hasil jeblok yang didapat musim lalu.

"Pertama-tama membentuk tim yang tangguh, dengan DNA Milan yang mungkin sedikit hilang. Dan saya senang untuk mengatakan bahwa setelah dua bulan bekerja, kami mampu untuk menanamkan dasar-dasar ini," katanya.

"Ini adalah tim yang finis di posisi kedelapan pada musim lalu, sebuah tim yang perlu memulihkan kepercayaan dirinya. Hal paling penting di awal adalah bekerja keras dan bersikap profesional. Saya akan mengatakan bahwa kami sudah memulai dengan cara seperti itu," ujar Inzaghi.

0 komentar :

Posting Komentar