Rabu, 10 September 2014

Bale: Lapangan Terburuk yang Pernah Saya Mainkan


Agen Betting Terpercaya - Gareth Bale jadi bintang Wales dengan dua gol yang dia buat ke gawang Andorra. Meski membukukan sepasang gol, Bale ternyata bermain dengan tak nyaman karena rumput lapangan yang sangat buruk.

Wales meraih kemenangan di laga pertama Kualifikasi Piala Eropa 2014. Meski tertinggal lebih dulu saat melawat ke Andorra, Wales membawa pulang kemenangan 2-1 berkat dua gol Bale.

Kalau ada hal yang membuat Bale kecewa dengan laga dinihari tadi adalah kondisi lapangan di Estadia Comunal De Aixavall. Rumput sintetis yang dipakai stadion disebutnya sangat buruk, bahkan yang terburuk yang pernah dirasakan.

"Saya tidak bisa menggambarkan seberapa buruk, lapangannya keras dan menggumpal. Menyulitkan untuk dipakai," cetus Bale di DailyMail.

Dengan kondisi rumput seperti itu, Bale beruntung tidak mendapat cedera. Apalagi dia jadi sasaran aksi pelanggaran pemain lawan.

Soal kondisi lapangan yang sangat buruk, pelatih Chris Coleman malah menyebut lapangan yang dipakai untuk laga tersebut tidak sesuai dengan standar UEFA. Sementara pada Bale yang jadi pembeda dalam pertandingan tersebut, Coleman memberi sanjungan tinggi.

"Hanya ada dua pemain di dunia, Lionel Messi dan Gareth Bale, yang bisa melakukan hal seperti yang terjadi malam ini. Gareth jelas luar biasa," sanjung Coleman.

0 komentar :

Posting Komentar