Sabtu, 20 September 2014

Inzaghi Belum Mau Bicara Banyak Soal Scudetto



Agen Betting Terpercaya - Kesan pertama dari Filippo Inzaghi sudah membumbungkan keyakinan AC Milan akan gelar juara Serie A musim ini. Tapi Inzaghi belum mau berbicara banyak soal itu dan memilih fokus memenangi laga demi laga.

Rossoneri memetik kemenangan di dua pertandingan awalnya di Serie A musim ini. Dengan enam poin, Milan pun memuncaki klasemen diikuti oleh Juventus dan AS Roma yang juga masih meraih hasil 100%.

Penunjukan Inzaghi pun disebut Presiden Milan Silvio Berlusconi sebagai hal penting dalam usaha klub itu membenahi hasil setelah finis kedelapan di Serie A musim lalu.

Lebih dari itu Berlusconi bahkan berani meyakini bahwa Inzaghi bakal bisa membawa Milan berjaya di Serie A musim ini, meski bursa taruhan tak mengunggulkan mereka.

Namun Inzaghi belum mau berbicara jauh soal titel juara Liga Italia mengingat musim masih panjang dan masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya.

Diakui Inzaghi baru bisa menilai bagaimana peluang timnya menjadi juara ketika memasuki pertengahan musim.

"Saya tak tahu apakah kami bisa menjadi juara atau tidak, saya hanya fokus pada perkembangan tim ini. Kami harus realistis. Saya yakin tim ini bisa lebih baik lagi," ujar Inzaghi di Football Italia.

"Saya harus mengembalikan lagi harga diri dari DNA Milan - setelah beberapa bulan saya bisa yakini kepada Anda bahwa tim sudah mengerti soal itu," lanjutnya.

"Saya tak yakin apakah Milan memang bisa jadi juara, tapi Milan selalu berambisi - kami baru bisa menilai soal penampilan kami di akhir Desember nanti."

0 komentar :

Posting Komentar