Sabtu, 20 September 2014

Tak Pikirkan Barca, Ancelotti Fokus Perbaiki Performa Madrid


Agen Betting Terpercaya - Jarak terbentang cukup jauh antara Barcelona dan Real Madrid di klasemen saat ini. Meski demikian hal itu tak mengganggu Carlo Ancelotti yang lebih memikirkan soal peningkatan performa timnya.

Madrid mengawali musim dengan tidak mulus setelah dua kekalahan beruntun, dari Real Sociedad serta Atletico Madrid, menempatkan mereka di posisi 13 klasemen dengan tiga poin hasil kemenangan 2-0 atas Cordoba di pekan pertama.

Di saat penampilan tim masih tak oke, Barca justru melakoni start bagus di bawah asuhan pelatih barunya Luis Enrique dengan memenangi tiga laga pertama dan tanpa kebobolan.

Tak pelak ini membuat Madrid dalam tekanan mengingat mereka juga dinilai telah melakukan kesalahan dengan melepas Angel di Maria serta Xabi Alonso di bursa transfer musim panas ini.

Tentu Ancelotti akan jadi orang yang paling bertanggung jawab atas penampilan Madrid sejauh. Maka dari itu pelatih asal Italia itu lebih memikirkan soal memperbaiki penampilan tim ketimbang harus melihat laju Barca sejauh ini.

"Kami tidak memikirkan soal jarak kami dengan Barca. Kami hanya berpikir untuk memperbaiki sisi taktik serta fisik kami," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Ini yang kami pikirkan. Kami tampil bagus saat melawan Basel dan bukan saat yang tepat untuk memikirkan soal Barca. Yang pasti kami harus tetap tenang karena musim masih panjang," lanjutnya.

"Kami akan berusaha maksimal di setiap kompetisi yang diikuti. Saya tak mengerti mengapa orang-orang memikirkan soal penampilan kami. Kami juara Liga Champions beberapa bulan lalu dan kami mungkin akan memenangi lagi."

0 komentar :

Posting Komentar