Sabtu, 20 September 2014

Arsenal Ditinggal Debuchy Minimal Enam Pekan


Agen Betting Terpercaya - Kabar buruk diterima Arsenal terkait perkembangan cedera Mathieu Debuchy. Minimal bek Prancis itu harus beristirahat minimal enam pekan dan bakal absen tiga bulan jika harus diadakan operasi.

Debuchy mengalami cedera pada ligamen engkelnya usai salah mendarat saat hendak menyundul bola di laga kontra Manchester City pekan lalu, yang berujung hasil imbang 2-2.

Setelah itu Debuchy menjalani serangkaian pemeriksaan pada engkel kirinya dan ditemukan kerusakan yang cukup parah di ligamennya itu.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa malam WIB nanti, manajer The Gunners Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Debuchy bakal istirahat setidaknya enam pekan.

Meski demikian Arsenal harus siap menerima kabar yang lebih buruk lagi jika memang engkel Debuchy harus dioperasi, yang membuatnya bakal absen hingga akhir tahun ini.

"Engkelnya bakal diperiksa lagi Jumat malam ini dan mereka akan melihat bagaimana kondisi cedera di engkelnya," tutur Wenger seperti dikutip ESPN.

"Setelah itu kami baru tahu apakah harus diadakan operasi atau tidak. Jika tidak maka dia hanya akan absen enam pekan. Jika harus operasi maka dia akan absen tiga bulan. Untuk saat ini kami belum tahu," sambungnya.

0 komentar :

Posting Komentar