Kamis, 14 Agustus 2014

Tantangan Buat Kompany Tetap Di City


Agen Betting Terpercaya - Vincent Kompany belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Premier League yang makin berat disebutnya menjadi tantangan yang membuatnya tetap bertahan di City.

Kompany meneken perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun. Dengan demikian, bek internasional Belgia itu akan ada di Etihad Stadium sampai 2019.

Ketatnya persaingan di Premier League membuat Kompany merasa tertantang. Karena itulah, dia memperpanjang masa tinggalnya di City untuk menguji dirinya di level kompetisi tertinggi.

"Saya berkembang dengan tantangan. Jika bukan karena tantangan, saya sudah lama pergi. Tantangannya harus sulit," sahut Kompany kepada Telegraph.

"Untuk City, sudah seperti itu dalam lima, enam tahun terakhir. Ini bukan hanya tantangan melawan rival di liga tapi melawan opini-opini kritis. Saya suka itu. Apakah itu kami atau Liverpool yang juara musim lalu, itu bagus karena kami sama-sama punya filosofi yang menyegarkan."

Musim lalu, City baru memastikan gelar juara Premier League di pekan terakhir. Pasukan Manuel Pellegrini itu bersaing ketat dengan Liverpool sampai penghujung musim.

"Tahun lalu, berapa kali sebuah tim dikatakan sebagai juara? Di awal musim, kami 'juara'. Kemudian seiring musim berjalan, orang-orang lupa. Arsenal 'juara' untuk waktu yang lama. Kemudian Chelsea dan Liverpool. Dan kemudian tiba-tiba semua orang bilang, 'Apa kubilang, City adalah juara'."

"Itulah yang saya sukai dari Premier League. Sangat ketat. Musim ini juga, orang-orang memberi opininya. Kami bersaing melawan tim yang sudah memperkuat diri tapi begitu juga kami," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar