Kamis, 14 Agustus 2014

David Luiz Sudah Di PSG


Agen Betting Terpercaya - Bek anyar PSG, David Luiz mengungkapkan bahwa Chelsea akan merindukan dirinya setelah keputusan mereka melepasnya ke PSG dengan transfer yang mencapai 50 juta poundsterling. Pernyataan ini sekaligus menjawab pernyataan Mourinho yang mengaku tak akan merindukan Luiz beberapa waktu lalu.

Dalam pandangan David Luiz, dirinya merasa bahwa kehadirannya selama tiga musim di Stamford Bridge berperan besar dalam kesuksesan The Blues memenangkan Liga Champions dan FA Cup.

Karena itu, dirinya yakin bahwa Chelsea akan menyesal dengan melepasnya ke PSG dalam usaha mereka kembali berjaya di Liga Champions.

"Saya memiliki keyakinan bahwa Chelsea atau tim mana pun akan merindukan saya. Bukannya saya sombong, tapi saya yakin dengan kemampuan saya sendiri," ujarnya kepada The Sun.

"PSG mengeluarkan banyak uang untuk saya, jadi mereka tentu saja memiliki kepercayaan kepada saya. Ini bagus untuk berada di klub yang mana mereka benar-benar menginginkan anda dan mereka menunjukkan kepercayaan kepada anda," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar