Kamis, 14 Agustus 2014

Ibra Akan Pensiun 2016


Agen Betting Terpercaya - Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin pensiun dari sepakbola setelah kontraknya di PSG berakhir. Kontrak Ibra sendiri masih tersisa dua tahun lagi.

Pemain yang sempat bermain bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan, ini mengatakan bahwa saat ini fokus baginya adalah untuk mencapai kesuksesan bersama jawara Prancis itu.

Dan saat ditanya apakah setelah kontraknya berakhir dirinya juga akan mengakhiri karir sebagai pesepakbola, Ibra tak membantahnya.

"Saya memiliki kontrak sampai 2016. Saya akan berusia 34 tahun musim depan dan saya tak melihat diri saya bisa terus bermain di top level setelah itu. Jadi mungkin jawabannya adalah ya," ujarnya.

"Kia akan melihat dan menunggu apa yang terjadi kemudian. Pertama, saya akan mencoba untuk membawa kesuksesan besar untuk klub di atas lapangan," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar