Kamis, 14 Agustus 2014

Benatia Isyaratkan Bertahan di Roma


Agen Betting Terpercaya - Bad Waltersdorf - Fans AS Roma setidaknya bisa bernapas lega setelah bek tengah andalannya Mehdi Benatia mengisyaratkan untuk bertahan di klub itu, meski banyak klub Eropa yang meminatinya.

Performa oke Benatia bersama Roma di musim pertamanya selepas pindah dari Udinese membuatnya diincar banyak klub. Berkali-kali juga Roma membantah kabar bahwa Benatia akan dijual meski dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Peminat serius Benatia sebenarnya sudah mundur yakni Manchester City dan Chelsea, setelah City mendatangkan Eilaquim Mangala sementara Chelsea memastikan tak meminati Benatia lewat sang manajer Jose Mourinho.

Namun muncul klub baru yang diisukan tengah mengejar Benatia yakni Manchester United yang memang membutuhkan bek tengah baru, selepas kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Apalagi incaran MU yakni Thomas Vermaelen sudah pergi ke Barcelona dan Mats Hummels memilih tetap bertahan di Borussia Dortmund. Gosip ini kian menimbulkan spekulasi soal masa depan Benatia yang diberitakan tak puas dengan penawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Namun Roma dan para suporternya bisa bernapas lega setelah ESPN memberitakan dalam sebuah sesi latihan tim di Bad Waltersdorf, Austria, Rabu (13/8) kemarin, Benatia bertemu beberapa fans I Lupi yang berada di sana dan memintanya bertahan.

Bek asal Maroko itu disebut meminta fans untuk tenang karena dia sudah memutuskan untuk bertahan di klub asal ibukota itu.

0 komentar :

Posting Komentar