Kamis, 14 Agustus 2014

Ronaldo: Madrid Akan Jadi Tim Pertama yang Pertahankan Titel Liga Champions


Agen Betting Terpercaya - Sejarah mencatat belum ada satu pun tim yang mampu menjadi juara Liga Champions dua musim berturut-turut. Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid akan jadi tim pertama yang melakukan hal tersebut.

Tim terakhir yang mampu mempertahankan gelar di kompetisi antarklub Eropa tertinggi adalah AC Milan. Milan jadi juara Piala Champions secara beruntun pada musim 1988/1989 dan 1989/1990. Tapi, sekali lagi itu terjadi di era Piala Champions. Sejak kompetisi berganti nama dan format menjadi Liga Champions pada tahun 1992, belum ada tim juara yang bisa juara lagi pada musim berikutnya.

Madrid akan mencoba melakukannya pada musim ini. Los Merengues musim lalu meraih La Decima alias gelar kesepuluh dan mereka baru saja merebut trofi Piala Super Eropa usai menekuk Sevilla 2-0.

"Madrid akan menjadi tim pertama (yang mempertahankan gelar Liga Champions). Saya harap begitu," ujar Ronaldo seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin kami punya potensi untuk menjadi yang terbaik, namun saya yakin para pemain yang telah dibeli Real Madrid musim ini -- James (Rodriguez), (Toni) Kroos, dan (Keylor) Navas -- akan memberikan lebih banyak dukungan kepada tim dan memberi kualitas lebih," katanya.

"Saya sangat senang dengan kualitas yang kami punya di skuat. Jadi, itu fantastis dan kami akan berusaha memenangi semua trofi," tutur penyerang 29 tahun ini.

0 komentar :

Posting Komentar