Sabtu, 30 Agustus 2014

Ronaldo Candakan Perbandingannya Dengan Messi


Agen Betting Terpercaya - Cristiano Ronaldo menanggapi perbandingan dirinya melawan Lionel Messi dengan canda. Ronaldo nampaknya sudah lelah karena terus dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Ronaldo sebelumnya sudah menegaskan bahwa setiap orang boleh memiliki pendapat soal persaingannya dengan Messi. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Portugal TVI, Ronaldo memilih bercanda saja ketika diminta membandingkan diri dengan Messi.

"Jika saya mengatakan semua yang saya pikirkan soal Messi, saya bisa dipenjara," ucap Ronaldo yang kemudian tertawa.

Ronaldo meminta para jurnalis untuk bertanya mengenai persaingan itu kepada Messi saja. Ia tak bisa memberikan jawaban yang jujur dalam topik ini.

"Saya rasa pertanyaan itu akan jadi sangat menarik bagi Messi. Saya sendiri tidak bisa jujur jika diminta menjawab pertanyaan itu."

0 komentar :

Posting Komentar