Sabtu, 30 Agustus 2014

Ozil Salah Satu Yang Terbaik Di Dunia


Agen Betting Terpercaya - Playmaker Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil, menanggapi kritikan yang dialamatkan kepadanya belakangan ini. Menurut Ozil, di posisi aslinya, dia termasuk salah satu yang terbaik di dunia.

Sejak ditransfer dari Real Madrid senilai £42 juta musim lalu, Ozil dinilai gagal mengemulasi performa hebatnya dengan seragam Los Blancos maupun tim nasional Jerman di Premier League. Para fans Arsenal sendiri tak ketinggalan bersuara demikian.

"Opini para fans sangat penting bagi saya. Itu berarti mereka menaruh harapan besar pada saya," kata Ozil seperti dilansir Daily Telegraph.

"Saya salah satu yang terbaik di dunia untuk posisi nomor 10. Para fans, pelatih, pemain dan semua orang tahu kalau posisi ideal saya adalah playmaker. Rasanya sungguh berbeda bermain di kiri," imbuhnya.

Belakangan, oleh manajer The Gunners Arsene Wenger, Ozil memang ditempatkan di sektor kiri. Menurut Ozil sendiri, itu cukup menyulitkannya mengeluarkan seluruh kemampuan dengan maksimal.

"Di Madrid, saya sering dipasang di kanan. Saya menikmatinya karena saya kidal. Dengan begitu, saya bisa melakukan cut-in untuk memberi assist atau melepas tembakan ke gawang. Di kiri, jauh lebih sulit," pungkas Ozil.

Jadi, apakah sebaiknya Wenger memberi rekrutan termahal sepanjang sejarah Arsenal ini posisi favoritnya?

0 komentar :

Posting Komentar