Sabtu, 30 Agustus 2014

'Munir Bakal Berikan Banyak Kegembiraan untuk Barca'


Agen Betting Terpercaya - Nama Munir El-Haddadi meroket menyusul performa impresifnya di Barcelona. Ivan Rakitic mengaku tak terkejut dengan apa yang ditunjukkan pemuda 18 tahun itu dan memprediksikannya meraih sukses besar di masa depan.

Munir menjalani periode yang akan sulit dia lupakan setelah dipromosikan masuk tim utama Barcelona. Dalam kurun sebulan terakhir dia menjadi idola baru suporter Blaurana setelah mencetak dua gol saat timnya meraih kemenangan 6-0 atas HJK Helsinki di laga ujicoba dan mencetak satu gol ketika dipasang sebagai starter pada pekan pertama La Liga.

Pelatih Luis Enrique memilih memasang remaja kelahiran 1 September 1995 itu sebagai starter saat menghadapi Elche dan mencadangkan pemain senior seperti Pedro Rodriguez dan Xavi Hernandez. Bukan tak mungkin Munir akan lebih banyak dapat kesempatan main di berbagai kompetisi musim ini, termasuk saat Barca harus berhadapan dengan Villarreal di akhir pekan ini.

"Tak ada yang tak bisa dia raih jika dia terus bekerja sebagaimana dia telah lakukan saat ini. Dia tak mengejutkan saya karena saya melihatnya dari hari ke hari, sejak hari pertama saya melihat dia punya banyak kualitas," ungkap Ivan Rakitic.

Karena masih berusia sangat muda, Munir disebut Rakitic akan menjadi bintang masa depan Barca. Dengan aksi-aksi dan golnya di atas lapangan Barca akan dapat banyak kegembiraan darinya.

"Selain itu, dia juga bekerja sangat keras dan dia menuju arah yang tepat. Dia sangat muda dan dia akan memberi kami banyak kegembiraan," lanjut Rakitic di situs resmi FIFA.

0 komentar :

Posting Komentar