Sabtu, 30 Agustus 2014

Alonso Memang Butuh Tantangan Baru

Agen Betting Terpercaya - Xabi Alonso memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan menerima pinangan Bayern Munich. Alonso menyatakan bahwa dirinya pindah karena mencari tantangan baru.

Setelah lima tahun di Santiago Bernabeu, Alonso memilih untuk hengkang. Dia bergabung dengan Bayern dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

Alonso yang di musim lalu sukses mengantar Madrid menjuarai Liga Champions sekaligus mewujudkan La Decima itu lantas mengungkap alasan di balik keputusannya. Eks pemain Liverpool itu mengaku butuh tantangan baru demi menjaga motivasinya.

"Itu adalah soal motivasi dan sudah menyelesaikan sebuah siklus," sahut Alonso dalam konferensi persnya di Madrid, Jumat (29/8/2014), seperti dikutip Reuters.

"Kami mencapai target dari semua orang, untuk memenangi La Decima musim lalu dan saya pikir dalam banyak hal itu mengakhiri siklus dan ini adalah waktunya untuk memulai dari awal."

"Untuk bisa memberi 100 persen, saya butuh tantangan baru jika saya jujur dan saya katakan ini kepada klub," katanya.

Selama memperkuat Madrid di periode tahun 2009-2014, Alonso memenangi La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan dua titel Copa del Rey.

0 komentar :

Posting Komentar