Jumat, 29 Agustus 2014

Di Maria Datang, Juan Mata Pergi ?


Agen Betting Terpercaya -  Kehadiran Angel Di Maria bisa membuat Juan Mata dilepas Manchester United pada musim panas ini. Demikian pernyataan dari mantan pemain West Ham, Tony Gale.

Seperti diketahui, Angel Di Maria baru saja didatangkan Manchester United dari Real Madrid dengan bandrol 59,7 juta poundsterling. Di Maria akan berada di Old Trafford selama empat musim ke depan.

Kehadiran Di Maria memang menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya tentang dimanakan Di Maria akan dimainkan dalam formasi Louis van Gaal. Dan Tony Gale yakin, bahwa kehadiran Di Maria akan membuat posisi Mata dalam tim berbahaya, karena pemain Spanyol ini tak fasih bermain melebar.

"Juan Mata bisa  menjadi salah satu pemain yang hengkang. Anda bisa melihat kemungkinan itu, dan dia juga bukan pemain yang didatangkan Van Gaal," ujarnya.

"Saya melihat Mourinho saat menjual Mata. Mourinho pasti tak melepasnya tanpa alasan. Bila anda melihat Juan Mata dan kemampuannya, apakah dia memiliki dinamika yang anda butuhkan dalam memainkan peran melebar? Di Maria yang memilikinya. Saya pikir Juan Mata adalah salah satu pemain yang dalam posisi bahaya," ujarnya

0 komentar :

Posting Komentar