Jumat, 29 Agustus 2014

Juve Tak Diperkuat Pirlo Sebulan


Agen Betting Terpercaya -  Kabar tak sedap mendatangi Juventus jelang laga perdana mereka di Serie A musim ini. Untuk sebulan ke depan, 'Si Nyonya Besar' tak bisa memakai jasa Andre Pirlo yang cedera.

Pirlo mendapat cedera pinggul saat Juve mengikuti Trofeo TIM pekan lalu, dan sesudahnya ia absen di sejumlah sesi latihan tim selama pekan ini.

Namun dalam perkembangan pemeriksaan cedera Pirlo, ditemukan lagi masalah lain pada otot paha pemain 35 tahun itu. Alhasil dalam pernyataan resmi mereka, Pirlo diharuskan beristirahat selama kurang lebih 30 hari.

Pirlo akan menjalani rehabilitasi yang berada di bawah pengawasan tim dokter klub dan bakal ada lagi pemeriksaan mengenai kondisi cederanya dalam 15 hari ke depan.

Cedera Pirlo ini membuatnya harus absen di lima laga awal Serie A termasuk melawan Chievo Verona akhir pekan ini. Plus laga Piala Super Italia dan matchday pertama Liga Champions.

Dipastikan absennya Pirlo ini kian membuat pusing kepala Massimiliano Allegri mengingat sebelumya ia sudah ditinggal Alvaro Morata, Arturo Vidal, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini yang masih ada di ruang perawatan.

0 komentar :

Posting Komentar