Jumat, 29 Agustus 2014

Palace Dikabarkan Pinjam Zaha dari MU


Agen Betting Terpercaya -  Crystal Palace dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk meminjam Wilfried Zaha. Manajer Palace, Neil Warnock, bahkan mengaku sudah berbicara dengan Zaha.

Zaha datang ke United pada awal musim kemarin, meski faktanya dia sudah resmi jadi pemain 'Setan Merah' pada pertengahan musim 2012/2013. Namun, United memilih untuk meminjamkannya kepada Palace sampai musim 2012/2013 berakhir.

Namun, Zaha kesulitan untuk menembus tim utama United. David Moyes bahkan sempat dikritik lantaran tidak memberinya kesempatan. Namun, Moyes mengaku bahwa dia terus memperhatikan Zaha selama sesi latihan dan memutuskan untuk menunda memberinya kesempatan.

Zaha kemudian dipinjamkan ke Cardiff City pada paruh kedua musim 2013/2014 dan kembali lagi United pada awal musim ini. Meski diikutsertakan dalam tim pada masa pramusim, Zaha nyatanya tetap kesulitan mendapatkan tempat di tim utama United.

Manajer baru United, Louis van Gaal, menyebut bahwa satu-satunya cara bisa bermain dalam formasi 3-5-2 miliknya adalah sebagai striker. Sialnya, Zaha, yang berposisi asli sebagai winger, tidak terlalu cocok bermain di posisi itu.

Kini, dari kabar yang dilansir oleh BBC, Zaha disebut telah setuju untuk dipinjamkan kembali selama semusim ke Palace.

"Ya, saya sudah berbicara dengannya semalam. Saya berbicara selama setengah jam dan saya bilang bahwa saya ingin dia kembali. Saya optimistis kami bisa merampungkannya hari ini," ujar Warnock kepada talkSport.

0 komentar :

Posting Komentar