Kamis, 28 Agustus 2014

Rudiger Berbunga Di Taksir MU


Agen Betting Terpercaya - Defender muda Stuttgart, Antonio Rudiger mengaku bangga namanya dikaitkan dengan kepindahan menuju klub Premier League, Manchester United. Meski demikian, ia tak mau berspekulasi lebih lanjut dan memilih untuk tetap fokus menyambut musim baru bersama VfB.

Pemain 21 tahun ini memang belakangan disebut sebagai salah satu incaran Louis Van Gaal dalam menambal rapuhnya lini belakang United. Performa konsisten Rudiger di Bundesliga memang sudah menjadi perbincangan publik Jerman dan namanya kerap disebut sebagai suksesor dari defender Der Panzer yang baru saja pensiun dari timnas, Per Mertesacker.

"Kabar tersebut tentu membuat saya tersanjung, saya sangat bangga. Namun saya akan tetap fokus bersama Stuttgart dan terus berevolusi, terlepas dari apa yang terjadi di masa yang akan datang," ungkap Rudiger seperti dilansir Sport Bild.

"Saya tak tahu seberapa serius minat United, namun saya mengerti bahwa mereka adalah klub top yang memiliki reputasi internasional. Mereka juga bermain di Premier League, yang merupakan kompetisi impian saya."

0 komentar :

Posting Komentar