Kamis, 24 Juli 2014

'Suarez Diperlakukan seperti Pembunuh'

Agen Betting Terpercaya - Pemain Liverpool yang kini tengah dipinjamkan ke Sevilla, Iago Aspas, ikut berkomentar soal hukuman untuk Luis Suarez. Dia menilai hukuman yang diberikan membuat Suarez diperlakukan layaknya pembunuh.

Akibat menggigit Giorgio Chiellini di laga Italia melawan Uruguay di fase grup Piala Dunia, Suarez dihukum oleh FIFA. Striker Uruguay itu diganjar hukuman larangan bertanding di sembilan laga internasional dan tak boleh beraktivitas di sepakbola hingga empat bulan lamanya.

Hukuman itu kemudian berdampak pada aktivitas Suarez di klub barunya, Barcelona. Penyerang berusia 27 tahun itu tak bisa diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Blaugrana karena dia tak boleh masuk ke dalam stadion.

Sanksi yang dijatuhkan FIFA untuk Suarez itu dinilai berlebihan oleh Aspas. Menurutnya, Suarez diperlakukan layaknya seorang pembunuh dengan hukuman tersebut.

"Mereka memperlakukan Luis seperti seorang pembunuh dan bukan pesepakbola," sahut Aspas kepada Cadena Cope seperti dikutip ESPN.

"Ada pembunuh yang harus membayar perbuatannya kurang dari apa yang sudah diperbuatnya. Tidak mengizinkannya diperkenalkan oleh Barcelona, tidak memperbolehkannya berlatih atau masuk stadion itu terlalu berlebihan," katanya menambahkan.

0 komentar :

Posting Komentar