Kamis, 24 Juli 2014

Diego Costa Ingin Langsung Beri Gelar Juara untuk Fans Chelsea

Agen Betting Terpercaya - Diego Costa berjanji untuk langsung mempersembahkan gelar buat Chelsea menyusul kepindahannya ke Stamford Bridge pada musim panas.

Pada bursa transfer teranyar Chelsea harus menebus penyerang Spanyol kelahiran Brasil tersebut dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling untuk bisa memboyongnya dari Atletico Madrid.

Costa, yang musim lalu membantu Atletico merengkuh gelar juara La Liga dan jadi runner-up Liga Champions, pun kini langsung menegaskan tekadnya untuk meraih gelar dalam musim pertamanya di Chelsea.

"Saya ingin bilang kepada para suporter bahwa mereka harus percaya bahwa secara pribadi saya akan berjuang buat klub ini untuk memastikan kami dalam perburuan mengejar trofi sebanyak mungkin," tegas Costa kepada Chelsea TV yang dikutip Sky Sports.

"Di sini saya merupakan bagian dari sekelompok pemain hebat dan kami akan melakukan segala yang kami mampu untuk memberikan apa yang diinginkan oleh para suporter dan itu merupakan gelar-gelar juara," seru pemain 25 tahun tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar