Kamis, 24 Juli 2014

Borriello Buat Roma Menang Atas Liverpool


Agen Betting Terpercaya - Liverpool dipaksa mengakui keunggulan runner-up Serie A musim lalu, AS Roma, dengan skor 0-1, kala kedua tim saling bertarung di laga uji coba yang digelar di Fenway Park, Boston (24/7).

Beberapa pemain utama The Reds turun di pertandingan kali ini, termasuk striker anyar Rickie Lambert dan Emre Can, yang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera.

Sementara di kubu AS Roma, pelatih Rudi Garcia tak ingin kalah dengan menurunkan beberapa penggawa tenar seperti bek anyar Ashley Cole, Francesco Totti, dan Adem Ljajic.

Sayang, pertandingan berjalan cukup membosankan, lantaran kedua tim menunjukkan penampilan yang amat taktis. Praktis tak banyak peluang yang tercipta di sepanjang babak pertama dan hingga penghujung pertandingan.

Borriello kemudian jadi pemecah kebuntuan di menit ke-90. Menerima umpan sepak pojok, sang striker langsung melakukan tendangan first time. Bola sedikit membentur Daniel Agger sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang.

Roma menang 1-0 dan mereka bakal langsung bersiap untuk menghadapi Manchester United pada 27 Juli mendatang. Selang satu hari, Liverpool bakal ditantang jawara Yunani, Olympiakos.

0 komentar :

Posting Komentar