Senin, 13 April 2020

Man United Trauma Transfer Maguire, Enggan Prioritaskan Maddison?


RAJAVIP - Manchester United kabarnya tak memprioritaskan James Maddison di bursa transfer musim panas nanti. 'Setan Merah' disebut malas berurusan dengan Leicester City. Trauma?

Maddison adalah satu nama gelandang yang kerap dikaitkan dengan Man United menuju musim panas tahun ini. Pemain Leicester City itu musim ini sudah bikin sembilan gol dan tiga assist di 35 penampilan seluruh ajang.

Meski kini sudah punya Bruno Fernandes, Man United diyakini belum akan berhenti mencari gelandang baru mengingat ada potensi Paul Pogba pergi. Pogba masih terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Meski demikian, kabarnya ada sebuah alasan di mana Man United kemungkinan mundur dari perburuan terhadap Maddison. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu malas berurusan lagi dengan Leicester, yang diketahui alot dalam negosiasi.

Man United niscaya masih ingat bagaimana negosiasi sulit untuk mendapatkan Maguire dari Leicester. Mereka gagal mendapatkan bek tim nasional Inggris itu di musim panas 2018 karena ogah menyanggupi harga dari Leicester sebesar 70 juta paun.

Man United lantas kembali ke meja negosiasi setahun berselang atau pada 2019 lalu, dengan penawaran 70 juta paun. Tapi permintaan Leicester saat itu sudah naik 10 juta paun menjadi 80 juta paun, yang akhirnya disetujui Man United.

Karena alasan ini, The Athletic mengklaim bahwa Man United lebih mengutamakan transfer gelandang Aston Villa Jack Grealish. Grealish musim ini tak kalah mentereng dari Maddison, membikin sembilan gol dan enam assist di semua ajang.

Selain itu, harga awal Grealish diperkirakan jauh lebih murah dari Maddison. Sebelum krisis akibat virus Corona, Maddison dibanderol 100 juta paun sementara Grealish diyakini paling mahal dihargai 80 juta paun.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar