Sabtu, 11 April 2020

Haaland Kagum dengan Ibrahimovic: Cetak Gol di Mana Saja


RAJAVIP - Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, rupanya kagum dengan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang AC Milan itu dinilai bisa mencetak gol di mana saja.

Ibrahimovic, yang kini berusia 38 tahun, selalu bermain di tim raksasa. Sejak hengkang dari Ajax Amsterdam, pemain Swedia itu langsung membela klub-klub besar di banyak negara.

Di Italia, Ibrahimovic pernah bermain untuk Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Kemudian, pemain yang mengawali kariernya di Malmo FF bertubuh jangkung itu juga pernah berseragam Manchester United (Inggris), Barcelona (Spanyol), Paris Saint-Germain (Prancis), dan LA Galaxy (AS).

Ibrahimovic juga mampu mencetak banyak gol di tiap negara. Total, pemain yang berasal dari ayah Muslim dan ibu seorang Katolik itu sudah melesakkan 478 gol dari 798 penampilannya di level klub.

Haaland pun terkesan dengan Ibrahimovic. Pengembaraan Ibra ke berbagai negara dan tetap bisa mencetak gol membuat pemain asal Norwegia itu kagum.

"Aku suka dengan mentalitasnya, dan bagaimana ia melihat sesuatu dengan berbeda. Aku pikir aku selalu punya keyakinan seperti itu," kata Haaland, kepada FourFourTwo.

"Aku juga suka bagaimana dia pindah dari satu klub ke klub lain, ke negara yang lain, yang tentunya tak mudah. Tapi, dia selalu bisa datang dan mencetak gol, sejak detik pertama. Aku senang melihatnya," ungkapnya.

Haaland sendiri kini dikenal sebagai penyerang muda yang cukup tajam. Di usianya yang baru 19 tahun, Haaland sudah melesakkan 61 gol dari 104 penampilan.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar