Senin, 02 Maret 2020

Thibaut Courtois Sempurna di El Clasico Musim Ini


RAJAVIP - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tampil prima di pertandingan dengan Barcelona. Kiper Belgia itu sempurna di El Clasico musim ini.

Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Barca dalam laga El Clasico, Senin (2/3/2020). Dalam El Clasico di Santiago Bernabeu itu, Vinicius Junior dan Mariano Diaz yang menjadi penentu kemenangan tim.

Courtois menjadi salah satu penentu kemenangan Madrid dengan penyelamatan-penyelamatan yang dia lakukan. Dia melakukan 4 save dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Beberapa penyelamatan Courtois, di antaranya saat memblok tendangan Arthur dan sepakan Messi.

Football Index melansir data bahwa Courtois menjadi penjaga gawang Madrid pertama sejak musim 1974/1974 yang mencatatkan clean sheet kandang-tandang di El Clasico. Sebelumnya, Miguel Angel yang membukukan itu.

Data lain mengenai kehebatan Courtois dilansir oleh Opta. Dia bisa menepis 30 dari total 36 shot on target ke gawang Real Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa kehebatan Courtois bukan di saat El Clasico saja. Eks kiper Chelsea itu sudah mencetak 12 clean sheet dari 23 pertandingan.

"Tak cuma malam ini dia bermain bagus. Untuk beberapa waktu sampai sekarang, dia sudah bermain bagus dan mempunyainya di gawang kami membuat kami semua menjadi lebih tenang," kata Zidane di situs Madrid.

"Hari ini, dia melakukan penyelamatan penting dan itu membuat kami tetap mempunyai peluang dalam pertandingan. Penyelamatan di momen kunci itu benar-benar krusial," dia menambahkan.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar