Selasa, 03 Maret 2020

Barca Kalah dari Madrid karena Pique Remehkan Vinicius?


RAJAVIP - Vinicus jadi bintang kemenangan Real Madrid atas Barcelona dalam El Clasico dengan skor 2-0. Dia mencetak gol yang disinyalir karena Gerard Pique meremehkannya.

Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB, dalam laga El Clasico di pekan ke-26 Liga Spanyol. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Vinicius Junior di menit ke-71, dan Mariano Diaz di injury time.

Kemenangan itu membuat Madrid merebut puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Pasukan Sergio Ramos dkk kini memimpin dengan 56 poin dari 26 laga, unggul satu angka dari Lionel Messi dkk.




Pakar analisis sepakbola Spanyol, Julio Maldonado mengutarakan pada Marca soal peran Vinicius. Pemain asal Brasil itu tampil apik.

"Dia bermain baik dan terus menekan Barcelona. Dia terus menekan hingga akhirnya bisa mencetak gol pembuka," terangnya.




Dia melanjutkan, gol Vinicius bisa jadi sebagai kesalahan bek Barcelona Gerard Pique. Menurutnya, Pique meremehkan Vinicius.

"Saat gol itu, sepertinya Pique menganggap Vinicius tidak akan mencetak gol. Sehingga ada ruang untuk Vinicius untuk berlari, lalu Pique sadar untuk menghadangnya tapi sudah terlambat," paparnya.

Di menit ke-71, Vinicius menusuk dari sisi kanan Barcelona. Saat itu, dirinya terkawal bebas menerima umpan terobosan dari Toni Kroos karena Nelson Semedo terlalu jauh di depan dan Martin Braithwaite telat beberapa langkah.

Vinicius lantas menusuk ke kotak penalti dengan Carvajal, Benzema, dan Isco yang bergerak mendekat. Nah, posisi Pique ada di tengah-tengah.

Pique seperti ragu akan memotong laju Vinicus. Tapi di belakang dia, ada beberapa punggawa El Real yang siap menerima umpan.

Bukannya mengumpan, Vinicus malah melepas tendangan dari kotak penalti. Pique coba menekel tapi terlambat. Gol! Tendangan Vinicus mengalir deras ke gawang Barca.





"Real Madrid bermain menekan di babak kedua, posisi Vinicius juga sangat bagus. Pique telat menutup ruang tembak, Real Madrid mencetak gol dan akhirnya menang," tutup Julio Maldonado.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar