Senin, 23 Maret 2020

Selain Rugani, Matuidi, Dybala, Semua Pemain Juventus Bebas Virus Corona


RAJAVIP - Hasil tes virus corona seluruh pemain Juventus sudah keluar. Setelah Paulo Dybala, tak ada lagi penggawa Bianconeri yang terpapar COVID-19.
Sebelumnya, Daniele Rugani menjadi pemain pertama yang positif terkena virus corona pada 11 Maret lalu. Selanjutnya, Blaise Matuidi dan Dybala menyusul.

Namun ternyata virus corona tak lagi menyerang para pemain Juventus. Diberitakan Sky Sport Italia, Minggu (22/3/2020), hasil tes swab para pemain lain menunjukkan semuanya negatif.


Selain itu, seluruh karyawan Juventus lainnya juga tak menunjukkan gejala virus corona. Meski begitu, masa karantina untuk Giorgio Chiellini dkk tetap berlaku hingga 25 Maret mendatang.

Khusus tiga pemain yang positif terinfeksi virus corona, mereka akan kembali melakukan tes swab setelah tanggal 25 Maret. Tes tersebut dilakukan 2 kali dalam dalam 24 jam.

Jika hasilnya masih positif, mereka harus melanjutkan masa karantina. Namun jika hasilnya negatif, masa karantina boleh diakhiri.

Meski begitu, tampaknya skuat asuhan Maurizio Sarri ini juga belum bisa banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebab, saat ini masih banyak warga yang terjangkit virus corona di Italia.

Berdasarkan data John Hopkins University, sudah lebih dari 53 ribu kasus yang terjadi di Italia, dan lebih dari 4.800 jiwa melayang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar