Senin, 23 Maret 2020

Presiden Brescia: Setop Serie A, Berikan Saja Scudetto untuk Lazio


RAJAVIP - Presiden Brescia, Massimo Cellino, tidak senang jika Serie A tetap dipaksa lanjut. Menurutnya, kompetisi lebih baik dihentikan dan berikan saja scudetto bagi yang menginginkannya.

Serie A bersama kompetisi Eropa lainnya tengah dtangguhkan setidaknya sampai akhir April karena pandemi virus corona. Raencananya awal Mei kemungkinan kompetisi akan dilanjutkan jika kondisi sudah memungkinkan.

Dengan Piala Eropa 2020 diundur maka ada kemungkinan liga-liga di Eropa bisa menyelesaikan musim 2019/2020. Meski demikian, opsi ini justru tak disetujui Cellino selaku presiden Brescia, klub yang tengah terpuruk di zona degradasi.

Padahal jika Serie A dilanjutkan maka ada kemungkinan timnya bisa selamat. Tapi, bagi Cellino keselamatan umat manusia yang terpenting saat ini dan mustahil jika musim ini harus dirampungkan. Apalagi Eropa belum mencapai puncak pandeminya.

"Jika Lazio menginginkan Scudetto, berikan saja. Ini sudah jadi wabah," sahut Cellino kepada Corriere dello Sport.

"Jangan pura-pura tuli, bagaimana kita menuntaskan musim ini coba? Saya berpikir soal musim depan dan itu saja. Lalu Coppa Italia, Scudetto... Jika (presiden Lazio) Claudio Lotito menginginkannya, ambil saja," sambungnya.

Saat Serie A dihentikan, Juventus ada di posisi pertama dengan 63 poin, unggul satu poin dari Lazio di posisi kedua, dan sama-sama sudah bermain 26 kali. Lazio kabarnya tidak senang jika liga harus dihentikan saat ini karena bakal memupuskan harapan meraih gelar juara.

Lazio bahkan sudah bersiap-siap untuk melakukan sesi latihan lagi, meski kondisi belum kondusif. Padahal Italia jadi negara kedua dengan jumlah penderita corona terbanyak setelah China.

"Dia (Lotito) yakin timnya tidak terkalahkan, jadi biarkan saya dia seperti itu. Bagaimana kita bisa-bisanya bicara soal titel Serie A ketika ada wabah mengancam? Saya tidak peduli sama sekali soal sepakbola sekarang."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar