Rabu, 11 Maret 2020

Rahasia Rumah Tangga Terkuak, Mauro Icardi Malas Berhubungan Intim kalau PSG Kalah


RAJAVIP - Wanda Nara bercerita soal hubungan rumah tangganya dengan klien sekaligus suaminya, Mauro Icardi. Katanya, pria asal Argentina itu enggan berhubungan intim kalau timnya, PSG, baru menelan kekalahan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui pernah memberikan saran yang sedikit nyeleneh kepada para pemainnya. Ia menganjurkan mereka untuk melakukan aktivitas seks dalam durasi pendek.

Baginya, aktivitas seks bisa membuat para pemain mampu memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Dengan begitu, fokus mereka takkan teralihkan dari musuh yang sedang berada di depan mata.

Icardi tidak sempat merasakan momen tersebut, sebab dirinya meninggalkan Inter pada musim panas kemarin. Namun andaikan dirinya masih berseragam Nerazzurri, saran tersebut mungkin takkan diindahkan olehnya.

Rahasia Rumah Tangga Icardi

Wanda Nara mengungkapkan apa yang terjadi di balik rumah tangganya. Katanya, mereka tak akan melakukan hubungan intim jika klub yang Icardi bela, PSG, menelan kekalahan. Bukti kalau Icardi adalah sosok yang profesional.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan," ujar Wanda Nara kepada majalah Italia, La Republicca Delle Donne, sewaktu ditanya soal komentar Antonio Conte.

"Dia seharusnya mencobanya sebelum pertandingan, tapi Mauro adalah sosok yang profesional dan tidak melakukan apapun sebelum pertandingan," lanjutnya.

"Hanya setelahnya dan bila pertandingan berjalan dengan baik. Jika tidak berlangsung dengan baik, dia bahkan enggan untuk melihat ke arah saya," tambahnya.

Icardi Tetap Tajam
Saat ini, Icardi sedang menjalani kiprahnya bersama PSG dengan status pinjaman. Namun ia punya peluang untuk menjadi pemain permanen jika melihat performanya belakangan ini.

Ya, Icardi telah mengantongi 13 gol dan dua assist hanya dari 17 laga di semua ajang. Ini menunjukkan bahwa dirinya masih tajam dan bisa menjadi tumpuan bagi lini depan Les Parisien.

Perlu diketahui bahwa PSG memiliki opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim nanti. Hanya dengan membayar uang sejumlah 70 juta euro kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar