Rabu, 11 Maret 2020

Ini Dia Bek yang Paling Ditakuti Erling Haaland


RAJAVIP - Meski kerap mengacak lini belakang lawan, Erling Haaland tetap memiliki sosok yang tak ingin dihadapinya di lapangan. Ia mengaku segan melawan Virgil van Dijk.
Haaland merupakan bintang muda yang tengah cemerlang di Eropa saat ini. Penyerang asal Norwegia itu tampil tajam di awal musim 2019/2020 bersama Red Bull Salzburg.

Bersama klub asal Austria itu, ia mencetak 28 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi. Ketajaman Haaland membuatnya diboyong Borussia Dortmund pada awal tahun 2020.

Bersama tim Bundesliga itu, naluri mencetak gol Haaland terus berlanjut. Striker 19 tahun tersebut mencetak hat-trick di laga debutnya berkostum Dortmund, serta sudah mengoleksi 12 gol dari 10 penampilannya bersama Die Borussen.

Haaland pun menuai pujian berkat kemampuannya mengacak-acak barisan pertahanan lawan dan menciptakan banyak gol. Meski demikian, ia menyebut ada satu lawan yang sebisa mungkin dihindarinya di lapangan.

Kepada media Prancis, France Football, Haaland mengaku sangat segan menghadapi bek Liverpool, Van Dijk. Menurutnya, pemain terbaik UEFA 2019 itu merupakan lawan yang luar biasa.

Haaland memang sudah pernah bertemu Van Dijk dan Liverpool saat masih berseragam Red Bull Salzburg di Liga Champions musim ini. Pada dua kesempatan tersebut, timnya kalah dua kali 3-4 dan 0-2.

"Van Dijk, dia jago banget. Dia tangguh, cepat, serta memiliki semua kualitas. Dia pemain yang luar biasa," kata Haaland kepada France Football, seperti dilansir Daily Mail.

Haaland dan Van Dijk masih bisa bertemu kembali di babak perempat final Liga Champions musim ini. Dortmund harus mampu melewati hadangan Paris Saint-Germain di babak 16 besar, sementara Liverpool wajib lolos dari rintangan Atletico Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar