Minggu, 15 Maret 2020

Patrick Cutrone dan Dua Pemain Fiorentina Terinfeksi Corona


RAJAVIP - Setelah Dusan Vlahovic, kini Patrick Cutrone dan German Pezzella juga dinyatakan positif corona. Tak hanya ketiga pemain itu, salah seorang staf klub, yaitu fisioterapis Stefano Dainelli, juga terinfeksi.

Pemain asal Italia, Patrick Cutrone, 22 tahun, kembali ke Serie A pada Januari 2020 dengan kontrak pinjaman 18 bulan, enam bulan setelah bergabung dengan Wolves.

Hari ini Fiorentina mengonfirmasi bahwa Cutrone dan bek asal Argentina, German Pezzella, ikut terinfeksi virus tersebut. Sehari sebelumnya, penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan terinfeksi virus.

"Patrick Cutrone dan German Pezzella dan fisioterapis Stefano Dainelli menjalani tes, karena mereka menunjukkan beberapa gejala. Ketiganya positif," demikian pernyataan resmi klub.

Italia menjadi negara terparah penyebaran corona di Eropa. Sebelum tiga pemain dan satu staf Fiorentina, pesepak bola Serie A yang positif terpapar Corona adalah bek Juventus Daniele Rugani dan lima penggawa Sampdoria: Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Manolo Gabbiadini, serta Morten Thorsby.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar