Minggu, 15 Maret 2020

Jika Hasil Kompetisi Liga Primer Dihapus, Liverpool Bakal Gigit Jari


RAJAVIP - Liga Primer Inggris (EPL) mendapatkan tuntutan agar kompetisi musim 2019/2020 dihapus lantaran penangguhan kompetisi karena pandemi virus corona. Kalau tuntutan tersebut dikabulkan maka Liverpool akan gigit jari.

Sejauh ini pihak EPL memang belum membuat keputusan apapun kecuali soal penghentian sementara kompetisi. Semua aktivitas kompetisi dihentikan sampai 3 April mendatang. Namun rencana tersebut diragukan banyak pihak mengingat sejumlah klub saat ini banyak mengarantina pemain.

Nah, karena dasar inilah Wakil Ketua West Ham Karren Brady mengatakan musim ini sebaiknya dihapuskan saja. Klub-klub sendiri akan menggelar pertemuan pekan depan untuk membahas bagaimana menyelesaikan akhir musim 2019/2020.

Jika masalah gagal diselesaikan, Liverpool mungkin tidak mengamankan gelar Liga Primer pertama sejak 30 tahun silam. Jurgen Klopp pun harus melupakan semua torehan prestasi yang dibuat anak asuhnya termasuk keunggulan 25 poin dan berada di puncak klasemen.

“Tidak ada yang menghindari kemungkinan bahwa semua level di Liga Champiobship serta Liga Primer harus dibatalkan dan musim ini dinyatakan batal. Sebab tidak mungkin melanjutkan kompetisi kalau pemain tak dapat memainkan pertandingan," kata Brady.

“Liga Primer ditangguhkan tiga pekan dari hari ini dan akan diyakini bisa memulai kembali. Tapi itu mungkin hanya mimpi," sahut Brady.

“Jadi bagaimana jika liga tidak bisa selesai? Karena pertandingan di Liga Primer Inggris dan Liga Championshipterpengaruh, satu-satunya hal yang adil dan masuk akal untuk dilakukan adalah menyatakan seluruh musim batal dan tidak berlaku. Siapa yang tahu siapa yang akan turun atau naik jika permainan belum benar-benar dimainkan secara penuh?"

“Sebuah pukulan besar bagi Liverpool yang mungkin dirampok gelar pertama mereka dalam 30 tahun. Ini akan dibahas antara Liga Primer dan klub pekan depan pada pertemuan darurat. Tentu saja ada implikasi keuangan, upah dan hutang transfer yang harus dibayar dan ada pendapatan siaran yang hilang, pendapatan matchday yang hilang tetapi ini tidak berarti karena kesehatan dan kesejahteraan semua orang harus didahulukan."
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar