Jumat, 06 Maret 2020

'Guardiola Gila'


RAJAVIP - Manchester City nyaris dibuat frustrasi oleh Sheffield Wednesday di Piala FA di lanjutan Piala FA. Untung menang tipis, berkat 'kegilaan' manajer Pep Guardiola.

Sheffield Wednesday Vs Manchester City tersaji di Hillsborough Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Menurunkan tim utama, City sempat kesulitan membongkar pertahanan Sheffield Wednesday, tim divisi Championship di babak pertama.

Babak kedua, Manchester City tampil lebih menyerang. Hasilnya, Sergio Aguero berhasil mencetak gol di menit ke-53. City menang 1-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Sergio Aguero, sang pahlawan kemenangan menjelaskan kalau Sheffield Wednesday bertahan dengan baik. Para pemain City pun sampai nyaris frustrasi.

"Mereka bertahan baik, kami dibuat kesulitan mencetak gol," katanya seperti dilansir BBC.

"Akan tetapi, manajer (Guardiola) bilang, kami harus terus berlari dan menciptakan peluang," lanjut pemain asal Argentina itu.



Alhasil, Aguero bisa mencetak gol. Dia lolos dari jebakan offside setelah terlepas dari pengawalan para bek.

"Guardiola bilang, kalau Mahrez dan Bernardo sedang membawa bola, maka saya harus ngumpet di belakang pemain. Saya terus coba lakukan itu dan hasilnya menang," paparnya.

"Guardiola adalah manajer yang sangat bagus dan gila. Dia terus meminta kami untuk bergerak dan menunjukkan kualitasnya," ungkap Aguero.

Di perempatfinal Piala FA, selanjutnya Manchester City akan menghadapi Newcastle United. Bisakah, Guardiola melakukan hal gila lagi supaya timnya menang?




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar