Jumat, 06 Maret 2020

Asistennya Mencoreng Nama Baik Barcelona, Begini Keresahan Quique Setien

RAJAVIP - Bos Barcelona, Quique Setien, mengaku frustrasi dengan polemik asistennya, Eder Sarabia. Dia tahu masalah ini tidak bisa dipandang remeh karena bisa merusak citra Barca sebagai klub.

Kontroversi ini dimulai usai Barca menelan kekalahan 0-2 dalam duel sengit El Clasico, Senin (2/3/2020) lalu. Kekalahan itu sudah mengecewakan, yang bertambah buruk dengan kontroversi Sarabia setelah pertandingan.

Tangan kanan Setien ini tertangkap kamera memaki-maki pemain Barca. Sarabia tampak berang ketika ada pemain-pemain yang membuang peluang, khususnya di babak pertama.

Sangat Mengganggu
Saat itu, di bangku cadangan, Sarabia beberapa kali memaki-maki pemain Barcelona yang main buruk atau membuang peluang. Misalnya kalimat: "F*cking hell, Antoine, stick it away!" atau "Shoot, for f*ck's sake!"

Komentar seperti itu mungkin wajar, tapi tidak bagi pelatih yang bekerja dan duduk di bangku cadangan Barcelona. Mudahnya, Sarabia telah mempermalukan klub dan Setien itu sendiri.

"Itu sangat mengganggu saya. Hal pertama yang saya pikirkan adalah klub dan citra klub. Citranya harus bersih, Anda harus belajar menjaganya," ujar Setien kepada El Periodico via Goal internasional.

"Topik seperti ini sungguh membuat saya khawatir. Ini hal yang sangat penting bagi saya."

"Anda boleh mengkritik kami karena kami membuat pergantian pemain yang keliru, karena kami keliru menyiapkan tim, untuk apa pun saja, tapi tidak untuk sikap kami," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar