Senin, 09 Desember 2019

Hajar Aston Villa 4-1, Leicester Terus Tempel Liverpool di Liga Inggris



RAJAVIP - Leicester City terus menjaga jarak dengan Liverpool yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Menghadapi Aston Villa dipekan ke-16, Si Rubah berhasil menang telak 4-1.

Bertanding ke Villa Park, Minggu (8/12), tim asuhan Brendan Rodgers tampil mendominasi. Mereka berhasil membuka keunggulan dimenit ke-20.
Mendapat umpan terobosan dari Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy sukses mengelabui Tom Eaton dan Ezri Konsa sebelum menceploskan bola ke gawang Villa.

Keunggulan Leicester bertambah dimenit ke-41. Crossing James Maddison dari sisi kiri berhasil disambar oleh Iheanacho, membuat gawang Villa bergetar.

Tertinggal dua gol, Villa coba membalas. Di masa injury time babak pertama, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Jack Grealish yang menerima umpan dari tendangan sudut. Skor 2-1 untuk tim tamu menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Leicester kian dominan. Mereka berhasil mencetak dua gol tambahan. Di menit ke-49, lewat sepak pojok yang dilepaskan Maddison, Jonny Evans mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya tak mampu dibendung Heaton.

Leicester pun mantap menutup laga dengan kemenangan usai Vardy mencetak gol keduanya dilaga pada menit ke-75 lewat serangan balik yang dirancang oleh Dennis Praet. Hingga laga usai, skor 4-1 untuk Leicester tidak berubah.

Kemenangan ini membuat The Foxes mantap di posisi runner-up klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 38 poin, terpaut delapan poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.
Vardy juga kian kukuh didaftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 16 gol sejauh ini.

Sedangkan bagi Villa, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat ke-17 dengan 15 poin, hanya unggul selisih gol dengan Southhampton yang berada di zona merah.

Susunan pemain Aston Villa vs Leicester City

Aston Villa: Tom heaton, Ahmed El Mohamady, Matt Targett(Frederic Guiltbert 78'), Ezri Konsa, Tyrone Mings (Bjorn Engels 23'), Marvelous Nakamba (Trezeguet 59'), John McGinn, Anwar El Ghazi, Douglas Luiz, Jack Grealish, Wesley.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chillwell (James Michael Justin 80'), Ricardo Pereira, James Maddison, Dennis Praet (Marc Albrighton 77'), Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Kelechi Iheanacho (Harvey Barnes 64'), Jamie Vardy.






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar