Senin, 09 Desember 2019

Gerak Cepat, Juventus Sudah Ajukan Penawaran ke Erling Haaland






RAJAVIP - Juventus dikabarkan jadi klub pertama yang menawarkan kesepakatan personal dengan Erling Braut Haaland. Bianconeri bergerak cepat mendahului pesaingnya.

Dikutip dari DailyMail, Juventus sudah mengajukan kesepakatan personal senilai 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp 46 miliar) setahun pada Haaland.

Proposal itu diajukan setelah Juventus mengetahui kalau klausul pelepasan striker muda itu ternyata hanya 17 juta poundsterling (Rp 313,2 miliar). Padahal sebelumnya dikabarkan kalau klub-klub yang berminat pada Haaland paling tidak harus menyiapkan 80 juta poundsterling.

Striker asal Norwegia berusia 19 tahun itu jadi amunisi baru yang sangat diharapkan Juventus untuk bisa didapatkan pada Januari 2020 mendatang. Apalagi Juventus berencana melepas Mario Mandzukic pada bursa transfer yang sama.

Haaland tampil luar biasa di musim ini, dimana dia sudah membuat 28 gol dalam 21 pertandingan kompetitif. Dari koleksi golnya itu, lima diantaranya dia buat di fase grup Liga Champions.

Sebelumnya Haaland dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Apalagi dia sempat kedapatan telah mem-follow beberapa akun media sosial pemain The Reds Devils.







Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar