Kamis, 07 November 2019

Wenger Tanggapi Rumor Melatih Bayern Munich


RAJAVIP - Arsene Wenger masuk dalam bursa pelatih baru Bayern Munich. Pria asal Prancis itu langsung menanggapi rumor tersebut.

Nama Wenger masuk dalam bursa pelatih baru Bayern, yang baru saja memecat Niko Kovac. Setelah Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho, Wenger dikaitkan dengan Die Roten.

Menurut laporan The Sun, Wenger akan menggelar pembicaraan dengan chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, usai laga melawan Borussia Dortmund, Sabtu (9/11). Dirumorkan Wenger akan menjadi pelatih Bayern hingga akhir musim.

Wenger pun langsung menanggapi rumornya. Eks manajer Arsenal itu mengaku belum tahu akan menggelar pembicaraan atau tidak.

"Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munich, karena saya tahu orang-orang yang memimpin klub ini selama 30 tahun. Saya hampir ke Bayern sudah lama sekali. Saat ini, hanya itu yang bisa saya katakan," kata Wenger, seperti dilansir Guardian.

"Saat ini, saya sama sekali belum berbicara dengan mereka. Kami belum berbicara satu sama lain dan saya tidak tahu [apakah akan berdiskusi atau tidak]," ungkapnya.
Baca juga: Secuil Sesal Wenger Usai Menampik Real Madrid

Wenger sendiri mengaku terbuka jika Bayern mengajaknya berbicara. "Saya selalu berbicara. Faktanya saya suka berbicara. Saya pun heran mengapa begitu," selorohnya.

Saat ini Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal pada musim panas 2018. Sempat tersiar kabar Wenger berhasrat kembali melatih, pria berusia 70 tahun itu menegaskan belum membuat keputusan apapun.

"Saya belum memutuskan apakah akan kembali ke lapangan atau tidak. Saya cukup senang dengan apa saya lakukan. Saya memang rindu ke lapangan, jadi ini keputusan yang sulit. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari atau pekan lagi," ungkapnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar