Kamis, 07 November 2019

Sudah Keluar dari RS, Andre Gomes: Terima Kasih Dukungannya Kawan-kawan!


RAJAVIP - Andre Gomes muncul untuk pertama kali usai menjalani operasi kaki kanannya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan padanya.

Gomes mengalami cedera parah saat membela timnya, Everton, saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/11/2019). Pada laga itu, ia ditekel oleh Son Heung-Min dan akhirnya bertabrakan dengan Serge Aurier, menyebabkan dirinya mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Son pun diganjar kartu merah pada laga itu, meskipun akhirnya dianulir FA usai Spurs melakukan banding.

Karena cedera itu, Gomes segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi sehari setelahnya. Pada Selasa (5/11) lalu, Everton mengumumkan bahwa Gomes sudah keluar dari rumah sakit setelah operasinya berjalan sukses. Ia akan melanjutkan proses rehabilitasi dibawah pengawasan staf medis klub.

Sejak menderita cedera tersebut, dukungan dan doa untuk Gomes mengalir deras. Mulai dari suporter hingga rekan pesepakbola berharap pemain asal Portugal itu segera pulih seperti sedia kala.

Gomes pun merespons dukungan yang diberikan untuknya. Dalam video berdurasi 20 detik yang diunggahnya di media sosial pada Kamis (7/11) dini hari WIB, ia mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan yang ditujukan padanya. Ini adalah kemunculan perdana dirinya di hadapan publik usai insiden tersebut.

"Hai semuanya. Seperti yang sudah kalian tau, semuanya berjalan lancar. Saya sudah berada di rumah bersama dengan keluarga saya," ujar Gomes.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian atas segala dukungan, pesan, dan energi positif yang diberikan pada saya. Terima kasih," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar