Rabu, 05 Juni 2019

Rumor Transfer: Napoli Saingi Inter Milan untuk Rekrut Romelu Lukaku


RAJAVIP - Napoli dikabarkan tertarik mendapatkan Romelu Lukaku. Il Partenopei siap bersaing dengan Inter Milan, yang juga menaruh minat pada penyerang asal Belgia ini.

Lukaku santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Inter Milan, yang kini dilatih Antonio Conte, menjadi klub yang dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun itu.

Upaya Inter mendaratkan Lukaku ke Guisseppe Meazza kini bakal mendapat saingan dari Napoli. Dilansir La Gazzetta dello Sport, klub yang dilatih Carlo Ancelotti itu juga berhasrat mendatangkannya.

Guna menyaingi Inter, Napoli dilaporkan siap memberikan Lukaku gaji yang lebih tinggi. Mantan penyerang Chelsea dan Everton diklaim bakal mendapatkan gaji 8 juta euro atau Rp 128 miliar per musim jika bergabung dengan Inter.

Sementara Napoli bakal memberikan Lukaku gaji sebesar 10 juta euro atau Rp 160 miliar. Kendati begitu, gaji yang ditawarkan dua raksasa Serie A itu masih lebih kecil dari gaji yang diterima Lukaku di MU, yang mencapai 11 juta euro per tahun atau Rp 176 miliar).

Meski begitu, peluang Lukaku hengkang ke Negeri Pizza tetap terbuka lebar. Pasalnya, Lukaku sudah berkali-kali mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Italia.

Selain itu, kondisinya di MU juga tak terlalu baik. Lukaku mulai kerap dicadangkan sejak Setan Merah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Berkurangnya menit bermain membuat Lukaku hanya mengemas 15 gol dari 45 laga di musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar