Rabu, 05 Juni 2019

Andai ke Madrid, Hazard Akan Buktikan Selevel Ronaldo, Messi, dan Neymar


RAJAVIP - Axel Witsel mendukung Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Andai pindah, Hazard dinilai bisa membuktikan dirinya memang salah satu yang terbaik.

Hazard diberitakan akan segera bergabung dengan Madrid di musim panas ini. Setelah diincar sejak beberapa tahun terakhir, pemain berusia 28 tahun itu kabarnya siap pindah saat ini, tepat setelah mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa.

Witsel, rekan setim Hazard di Timnas Belgia, mendukung transfer tersebut. Menurutnya, Hazard akan membuktikan dirinya selevel Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar--tiga pesepakbola yang dinilai terbaik saat ini.

"Tentu saja soal Hazard itu bagus. Eden adalah pemain yang selalu tenang. Dia tidak memikirkannya [masa depan] terlalu banyak," kata Witsel kepada Sky Sports.

"Dia baru datang [ke timnas] hari ini. Kami bicara banyak tentang segalanya tapi bukan soal transfer ke Real Madrid, karena itu murni urusannya."

"Bagi saya, sebagai pemain, dia adalah salah satu yang terbaik bersama Cristiano, Messi, dan Neymar. Jika dia ke Real Madrid, yang saya harap demikian, dia akan membuktikan itu kepada semua orang," jelasnya.

Transfer Hazard kabarnya cuma terkendala soal harga. Chelse selaku klub pemiliknya, mematok harga di atas 100 juta euro kepada Los Blancos.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar