Senin, 10 Juni 2019

Ingin Bikin Inter Milan Superior, Antonio Conte Minta Dibelikan Marco Asensio

Ingin Bikin Inter Milan Superior, Antonio Conte Minta Dibelikan Marco Asensio

RajaVIP - Allenatore anyar Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan telah meminta klubnya untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Marco Asensio pada jendela transfer musim panas ini.

Usai memutuskan berpisah dengan Luciano Spalletti, Inter bergerak cepat untuk bersiap diri menyambut musim baru dengan menunjuk Conte yang mendapat kontrak selama tiga tahun.

Conte pun langsung menyusun agenda pertamanya di Inter, yakni soal pemain masuk dan pemain keluar. Beberapa nama pun sudah dikaitkan dengan Nerazzurri dalam beberapa waktu belakangan.


Permintaan Conte

Dilansir Corriere dello Sport, salah satu nama yang diajukan Conte kepada manajemen Inter untuk direkrut adalah Asensio yang musim lalu mengalami penurunan performa di Real Madrid.

Meski demikian, ambisi Inter merekrut Asensio bakal menemui ujian berat karena bos Real Madrid, Zinedine Zinedine diyakini masih memasukkan pemain 23 tahun itu ke dalam rencananya untuk musim depan.

Selain itu, Inter juga masih harus bersaing dengan Tottenham Hotspur setelah sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan Asensio yang masih memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 2023 tersebut.


Harapan Tinggi

Kubu Inter lewat petinggi mereka, Javier Zanetti menaruh harapan besar pada pundak Conte. Sosok 49 tahun itu dipercaya mampu mengembalikan kejayaan Inter yang terakhir kali meraih trofi pada 2011 silam.

Karena itu, wajar jika Conte ingin memiliki skuat yang bermaterikan para pemain dengan kualitas mumpuni untuk membuat Inter menjadi tim yang superior.

Beberapa nama lain yang kabarnya masuk dalam rencana pembelian Conte antara lain Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Donny van de Beek, hingga Nicolo Barella.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar