Senin, 10 Juni 2019

Inggris Maunya Juara, Tak Pakai Embel-Embel 'Ketiga'

Inggris Maunya Juara, Tak Pakai Embel-Embel 'Ketiga'

RajaVIP - Pelatih Inggris, Gareth Southgate menyebut bahwa tim asuhannya merasakan kekecewaan setelah gagal menjadi juara di ajang UEFA Nations League edisi perdana.

Inggris gagal melaju ke partai final usai menyerah dari Belanda dengan skor 1-3 lewat drama perpanjangan waktu dalam laga semifinal tengah pekan kemarin.

Inggris pun akhirnya memastikan diri menjadi tim juara ketiga setelah mengungguli Swiss lewat drama adu penalti usai kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal plus extra time, Minggu (9/6).


Kekecewaan Southgate

Seusai laga, Southgate pun menyatakan timnya tetap kecewa karena ambisi mereka untuk menjadi kampiun dan meraih trofi tak berujung menjadi kenyataan.

"Kami beberapa kali melakukan diskusi bagus dalam beberapa hari terakhir tentang melaju sejauh yang kami sudah lakukan," ujar Southgate di laman resmi Football Association.

"Ada determinasi nyata dari kami semua, bahwa kita tak mendapat banyak kesempatan sebagai tim internasional dan kita harus berjuang untuk mengambil langkah selanjutnya dalam beberapa tahun ke depan," imbuhnya.


Kekecewaan Sebagai Peningkatan

Meski demikian, Southgate juga merasa bahwa kekecewaan yang dirasakan timnya merupakan sebuah pertanda yang bagus, yakni bahwa timnya masih bernafsu meraih hasil yang lebih baik.

"Bagi saya, langkah signifikannya adalah level kekecewaan yang kami rasakan karena tak melaju ke final atau meraih trofi," tutur Southgate.

"Semuanya merasa sedih dalam beberapa hari terakhir karena tak satu pun dari kami puas [dengan hasil ini]," tukasnya.

Inggris akan menjalani laga lanjutan kualifikasi EURO 2020 pada September mendatang dengan menjadi tuan rumah untuk Bulgaria dan Kosovo.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar