Minggu, 26 Mei 2019

Rumor Transfer: Salip Barcelona, MU Siap Angkut De Ligt


RAJAVIP - Manchester United dikabarkan menyalip Barcelona dalam perburuan Matthijs de Ligt. Setan Merah yang kini disebut berpeluang mendatangkan bek Ajax Amsterdam itu.

Sebelum rumor transfer kini menyebut kans MU lebih besar, De Ligt jauh lebih dulu dikaitkan dengan Barcelona. Ia disebut siap menyusul rekannya di Ajax, Frenkie de Jong, yang sudah lebih dulu diamankan tanda tangannya oleh Blaugrana sejak Januari lalu.

Dilansir Mirror, Barcelona dikabarkan menemui jalan buntu dalam proses negosiasinya. MU kemudian dikabarkan menyalip Barcelona dan siap melakukan penawaran sebesar 70 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,28 triliun untuk De Ligt.

Barcelona kabarnya tidak menemui kata sepakat dengan agen De Ligt, Mino Raiola, untuk memberinya kompensasi transfer sebesar 12 juta pound sterling. Situasi itu yang menjadi celah MU untuk mendatangkan De Ligt.

MU memenuhi permintaan Raiola yang meminta De Ligt dibayar 350 ribu pound sterling per pekan atau Rp 6,4 miliar, plus biaya kompensasi yang besar untuk Raiola sendiri.

De Ligt menjadi pemain muda paling diburu di bursa transfer musim panas kali ini. Penampilan apiknya bersama Ajax menjadi penyebab Barcelona, MU, Manchester City dan Juventus berebut mendatangkannya.

Pemain yang masih berusia 21 tahun itu memimpin Ajax menjuarai Eredivisie dan Piala Belanda. De Amsterdammers juga dibawanya sampai ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan para raksasa seperti Real Madrid dan Juventus di fase knock out.

Selain itu, De Ligt masih berusia 19 tahun. Di usia semuda itu, De Ligt pun sudah dipercaya menjadi kapten Ajax


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar