Minggu, 26 Mei 2019

Luka Jovic: Premier League atau Serie A Lebih Cocok Buatku


RAJAVIP - Luka Jovic menilai liga mana yang paling cocok buat permainannya. Striker Eintracht Frankfurt itu menyebut Premier League Inggris atau Serie A Italia.

Jovic tampil oke bersama Frankfurt sepanjang musim 2018/2019. Penyerang 21 tahun itu mencetak 27 gol dari 47 laga di semua kompetisi.

Atas penampilannya itu, Jovic sempat membawa Frankfurt tampil oke di Liga Europa. Tim Bundesliga itu menyisihkan Inter Milan di babak 16 besar, sebelum kandas dari Chelsea di semifinal.

Menghadapi Inter dan Chelsea itu membuat Jovic mendapat gambaran soal masa depannya. Ia merasa akan cocok apabila bermain di Inggris atau Italia.

"Dalam level fisik, Bundesliga sangat menguras tenaga. Tapi setelah bermain menghadapi Chelsea dan Inter, aku pribadi merasa akan lebih baik bermain di Premier League atau Serie A," kata Jovic kepada Welt am Sonntag. "Cara tim itu bermain lebih cocok buatku," imbuhnya.

Pemain berpaspor Serbia itu menjadi incaran banyak raksasa musim ini. Dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Chelsea. Belakangan Jovic, pemain jebolan Red Star Belgrade, kabarnya akan merapat ke Madrid--meski hingga saat ini belum tercapai kesepakatan


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar