Kamis, 30 Mei 2019

Ribut-Ribut David Luiz dan Higuain Berakhir dengan Kecupan Mesra


RAJAVIP - Keributan yang terjadi pada David Luiz dan Gonzalo Higuain berakhir setelah Chelsea menjuarai Liga Europa. Sebuah kecupan manis menandai hubungan yang membaik.

Luiz dan Higuain sempat membuat drama sehari sebelum final Liga Europa. Di sesi latihan resmi The Blues, keduanya terlihat cekcok.

Kejadian itu disebut bermula ketika Higuain berusaha merebut bola dari Luiz. Karena agak ngotot, Higuain tampak membuat Luiz sedikit kesal sehingga mengangkat sikutnya dan hampir mengenai wajah Higuain.

Higuain sempat meminta penjelasan Luiz atas sikapnya, namun tak digubris. Keduanya pun sama-sama diam setelahnya, namun tidak dengan Maurizio Sarri. Sang manajer terlihat kesal setelah kejadian itu. Eks pelatih Napoli itu kemudian meninggalkan lapangan sambil membanting topinya, sebelum masuk ke lorong stadion.

Sehari berselang, situasi itu terbukti tak membuat Chelsea terganggu saat menghadapi Arsenal di final Liga Europa. Di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, pasukan Biru London menang 4-1 dan mengangkat trofi juara.

Di lapangan, Luiz dan Higuain tampak berpelukan satu sama lain. Keduanya sama-sama berangkulan usai Chelsea menjadi pemenang Liga Europa.

Kemudian kemesraan keduanya berlanjut di ruang ganti. Hal itu diketahui saat Luiz merekam perayaan pesta juara Chelsea di Instagramnya.

Luiz terlihat bermesraan dengan Higuain, di mana striker Argentina itu mengecup Luiz karena bahagia bisa membantu Chelsea menjuarai Liga Europa. Luiz membalasnya dengan kalimat berbahasa Portugal yang berarti, 'Aku cinta kamu, saudaraku," balas Luiz.

Kemenangan Chelsea membuat Arsenal gagal tampil di Liga Champions musim depan. The Gunners harus puas kembali berlaga di Liga Europa bersama Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar