Kamis, 30 Mei 2019

Fabregas: Madrid Bisa Bantu Hazard Menangi Segalanya


RAJAVIP - Eden Hazard mengindikasikan hengkang selepas mengantar Chelsea juara Liga Europa. Real Madrid diyakini jadi tujuan berikutnya.

Hazard mengantarkan Chelsea memenangi Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Penyerang asal Belgia itu mencetak dua gol dan membawa The Blues menang telak 4-1 atas Arsenal di Baku Olympic Stadium.

Usai pertandingan, Hazard mengungkapkan bahwa ini merupakan perpisahan dengan Chelsea, sembari menyebut soal dua klub. Madrid, yang diyakini jadi tujuannya, kabarnya akan mengumumkan transfernya pada Senin (3/6/2019).

Eks gelandang Chelsea Francesc Fabregas yakin kepindahan ke Madrid akan memaksimalkan potensi Hazard.

"Sayangnya, saya tak merasa Chelsea pada saat ini bisa memberinya apa yang layak dia dapatkan. Dalam hal potensi memenangi segalanya, dan bahkan berbicara soal Ballon d'Or, saya tahu dia bilang tak peduli soal itu tapi jauh dalam hati dia peduli," ujarnya kepada BT Sport.

"Dia sungguh ingin memenangi Liga Champions. Saya rasa saat ini ada sebuah batasan di Chelsea dan dia bisa melangkah jauh lebih tinggi dari batasan itu di klub seperti Real Madrid. Sebab klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, sekarang Manchester City, Bayern Munich, mereka selalu bangkit."

"Mereka bisa saja menjalani musim yang buruk di Real Madrid, tapi mereka akan kembali. Tak ada keraguan soal itu," imbuh Fabregas dilansir Marca.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar