Selasa, 07 Mei 2019

Liverpool Akan Lakukan Segala Cara untuk Taklukkan Barca di Anfield


RAJAVIP - Penggawa Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan timnya akan mengusahakan segala cara untuk menumbangkan Barcelona di Anfield Stadium. Sebagaimana diketahui, The Reds –julukan Liverpool– memiliki tugas berat jelang menjamu Barca di leg kedua semifinal Liga Champions musim ini.

Pasalnya, mereka kalah dengan skor cukup besar 0-3 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pekan lalu. Kendati begitu, Robertson cukup optimis peluang timnya untuk menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions musim ini tetap ada.

“Kami akan berjuang untuk segalanya, kami tidak akan menyerah dan hanya itu yang bisa kami lakukan. Ini akan menjadi tugas yang berat tetapi masih ada harapan dan di mana ada harapan masih ada jalan masuk,” ujar Robertson, melansir dari laman Sky Sport, Selasa (7/5/2019).

“Hal-hal istimewa terjadi di Anfield dan kami berharap itu terjadi saat kami menghadapi Barca nanti. Kami akan memberi 100 persen tetapi kami perlu sedikit keberuntungan juga,” tambahnya.

Liverpool sendiri merupakan tim yang terkenal dengan sejumlah comeback-nya yang luar biasa. Laga paling berkesan tentunya saat The Reds menghadapi AC Milan di final Liga Champions 2005.

Kala itu, Liverpool yang sudah tertinggal 0-3, mampu menyamakan kedudukan sebelum babak kedua berakhir dan kemudian memenangkan adu penalti sehingga bisa mengangkat trofi Liga Champions. Didukung dengan sejarah bagus tersebut, harapan Liverpool untuk tampil sekali lagi di partai final Liga Champions belum sirna.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar