Selasa, 07 Mei 2019

Conte: Peluang Melatih di Italia 60%, ke Luar Negeri 30%


RAJAVIP - Antonio Conte mengakui peluangnya melatih di Italia musim depan besar. Lebih besar dari kemungkinan menangani klub luar negeri.

Conte menganggur sejak pisah jalan dengan Chelsea pada Juli 2018 lalu. Ia kemudian sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Real Madrid, Inter dan AC Milan, juga AS Roma.

Madrid yang musim lalu berganti-ganti pelatih kini sudah mantap dengan Zinedine Zidane. Sementara rumor terkait Inter, Milan, dan Roma terus mengikuti Conte.

Roma diyakini punya peluang besar, sebab saat ini cuma ditangani caretaker yakni Claudio Ranieri. Selain itu Giallorossi punya proyek yang besar, termasuk membangun stadion meski sejauh ini terus mundur karena persoalan birokrasi.

"Ada peluang bagus saya melatih di Italia, juga di luar negeri. Tapi juga ada peluang untuk saya tetap menganggur," ujar Conte soal peluangnya melatih musim depan.

"Prioritas saya adalah mendapatkan pekerjaan di sebuah klub yang membiarkan saya bertarung untuk gelar-gelar. Ada kans 60% saya tetap di Italia, 30% ke luar negeri, dan 10% terus menunggu (pekerjaan yang tepat)," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar