Rabu, 03 April 2019

Zidane Masih Belum Menjawab Mengenai Penjaga Gawang Yang Akan Tampil Musim Depan



RajaVIP.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih bimbang soal siapa yang akan penggawa tetap di sektor gawang. Namun ia yakin bisa menentukan satu nama di antara Thibaut Courtois dan Keylor Navas pada musim depan.

Courtois dan Navas bermain secara bergantian pada musim ini. Namun sebelum Real Madrid memasuki era Zidane, nama Courtois lebih sering diturunkan oleh sang pelatih pada saat itu, yakni Santiago Solari. Navas sendiri sempat mengutarakan kegelisahannya soal itu.

Sementara ini, Zidane terlihat belum tegas dalam menentukan kiper pilihannya di musim ini. Bahkan pada pertandingan terakhir Madrid, dengan Huesca sebagai lawannya, ia memberikan tanggung jawab menjaga gawang kepada anaknya sendiri, Luca Zidane.

Tentu saja, pergantian rutin yang dilakukan oleh Zidane mengundang pertanyaan dari publik. Dugaannya, pria berumur 46 tahun itu akan melanjutkan tradisi merotasi kiper yang telah berlangsung cukup lama ini.

Namun Zidane menegaskan bahwa dirinya hanya akan menggunakan satu kiper saja di musim depan. Soal siapa yang bakal mengisi pos inti di bawah mistar gawang, ia mengaku masih belum bisa menentukan.

"Itu tergantung pada siapa saja penjaga gawang yang akan kami punya pada musim depan," tutur Zidane.

"Pada saat ini, kami memiliki tiga kiper yang sangat bagus dan kami akan lihat pada musim depan nanti. Takkan ada lagi debat soal posisi kiper musim depan - semuanya akan jelas," tandasnya.

Pada rezim Zidane dulu, Keylor Navas merupakan pilihan utama di sektor gawang. Meskipun tidak tampil secara meyakinkan, namun keberadaannya di lapangan telah menghasilkan tiga gelar Liga Champions yang diraih dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Sementara itu, Courtois merupakan kiper baru Madrid. Sosok asal Belgia tersebut direkrut dari Chelsea pada musim panas lalu dengan bandrol yang diyakini mencapai 35 juta pounds.

Belakangan ini, ia diyakini bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sebab Zidane sepertinya akan kembali memercayakan posisi kiper kepada Keylor Navas. Apalagi raihannya sejauh ini, 10 clean sheet dari 32 laga di semua ajang, tidak terlihat meyakinkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar