Rabu, 03 April 2019

Sarri Anggap Kritikan Fans Chelsea Tidak Ada Gunanya



RajaVIP.com - Maurizio Sarri tidak bergeming setelah mendapatkan protes keras dari para penggemar Chelsea saat menghadapi Cardiff City di Premier League akhir pekan lalu. Malahan, ia mengimbau mereka untuk berhenti melakukannya.

Para penggemar The Blues menyuarakan rasa frustrasinya saat tim kesayangannya tertinggal 0-1 dari Cardiff pada babak kedua. Wajar saja, sebab Chelsea diunggulkan meraih kemenangan jika melihat posisi Cardiff di klasemen Premier League saat ini.

Untungnya, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung di Arms Park tersebut. Cesar Azpilicueta serta Ruben Loftus-Cheek pada menit-menit akhir pertandingan sukses membalikkan keunggulan Cardiff yang dicetak oleh Victor Camarasa.

Sarri lalu mengomentari sikap para penggemar yang hadir dalam laga kontra Cardiff pada akhir pekan kemarin. Walaupun protes tersebut ditujukan kepada dirinya, namun Sarri menganggap bahwa itu juga memberikan pengaruh terhadap performa pemain di lapangan.

"Saya pikir para fans harus membantu pemain selama pertandingan. Setelahnya, mereka bisa berkata apapun. Tapi selama pertandingan, saya harap mereka bisa membantu pemain saya," tutur Sarri.

"Saya pikir kami adalah sebuah kelompok dan, pada saat ini, saya pikir kami adalah kelompok yang bagus, jadi itu [protes fans] tak membantu pemain saya," lanjutnya.

"Bagi saya, itu tidak masalah. Saya berumur 60 tahun dan bisa memahami itu. Tapi saat saya berumur 25 tahun, mungkin akan berbeda," tambahnya.

Di klasemen saat ini, Chelsea berada di peringkat enam dengan koleksi 60 poin. Dari tim yang menghuni posisi enam besar, mereka menjadi tim dengan catatan kebobolan terbanyak ketiga setelah Manchester United dan Arsenal.

Beberapa pertandingan Chelsea pun tidak berakhir baik, seperti waktu mereka dikalahkan telak oleh Manchester City dengan skor memalukan. Namun Sarri menegaskan bahwa performa timnya sejauh ini tidak mendekati kata buruk seperti yang dilihat publik.

"Saya tidak senang, tapi saya tak khawatir. Saya bisa memahami rasa frustrasi itu dengan sangat baik, tapi kami tidak bermain begitu buruk," sambungnya.

"Kami telah memenangkan 33 pertandingn dan saya pikir, di Inggris, hanya Manchester City yang bermain lebih baik dari kami," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar